Penilaian Lomba Pencegahan “KDRT” Tingkat Nasional di Desa Banyuraden Tahun 2017

Gamping, Penilaian Lomba Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT) yang dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2017 bertempat di Balai Desa Banyuraden, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Penilaian lomba di hadiri oleh TIM Verifikasi PKDRT POKJA I Tim Penggerak PKK Pusat dari Jakarta. Lomba ini dihadiri dari beberapa Sektor Muspika Kecamatan Gamping yang terdiri dari Kecamatan Gamping, Puskesmas Gamping II, Polsek Gamping, KUA Gamping, TK PKK Kecamatan Gamping dan dari kelompok masyarakat yang berada dilingkungan Desa Banyuraden.

Acara Penilaian Lomba PKDRT tersebut juga dihadiri Oleh Wakil Bupati Sleman Ibu Hj. Muslimatun beserta jajarannya yang langsung meninjau pelaksanaan lomba yang berjalan dengan meriah dan lancar. Acara dilaksanakan didalam Aula Balai Desa dan di halaman luar Balai desa dengan menampilkan banyak penampilan seperti Senam bersama, nyanyian dengan iringan angklung, dan stand yang diisi dari berbagai kelompok kegiatan dari masyarakat dan instansi terkait yang ikut menampilkan PKDRT.

Harapan dari acara tersebut adalah agar dari masing-masing warga dapat timbul rasa untuk tidak melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga sehingga terciptannya keluarga yang harmoni, penuh kasih sayang dan kebersamaan dalam menjalin hubungan terhadap sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *