Puskesmas Gamping II Bagi Takjil Gratis… :)

Gamping, Berbuka puasa merupakan hal yang paling dinantikan oleh seseorang yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bagi seseorang yang menjalankan kewajiban puasa dan harus tetap melaksanakan kewajiban bekerja tentu harus dilalui dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

Puasa dan bekerja hingga sore hari juga menghabiskan banyak tenaga hingga sampai ke rumah. Kesempatan untuk buka tepat waktu dirumah terkadang menjadi kendala oleh sebagian orang yang harus bekerja hingga sore hari.

Pada hari jumat tanggal 23 Juni 2017, Puskesmas Gamping II melaksanakan kegiatan bagi takjil untuk setiap orang atau pengendara kendaraan. Kegiatan bagi tajkil dilakukan di dekat perempatan jl. Kabupaten, tepatnya di dusun Patran, Banyuraden, Gamping, Sleman.

Kegiatan bagi takjil didasari oleh kepedulian antar sesama untuk berbagi tanpa memandang siapapun yang diberi. Khususnya pada bulan Ramadhan yang penuh berkah pembagian takjil juga bermaksud untuk memberikan buka puasa bagi orang yang belum sempat berbuka puasa atau yang sedang dalam perjalanan.

Kegiatan bagi takjil di laksanakan oleh perwakilan karyawan dan karyawati Puskesmas. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat berguna dan dapat berdampak positif bagi masyarakat dan Puskesmas Gamping II.

TIM BAGI TAKJIL πŸ™‚